Review dan Test Drive Traxxas Stampede 4×4 VXL


Saat yang lalu pabrikan besar mobil RC Traxxas merilis model terbaru dari monster truck Stampede 4×4, mereka sangat optimis akan kehadiran mobil RC ini akan laku keras dipasaran. Apakah benar Traxxas Stampede VXL 4x4 RTR merupakan idaman bagi para driver RC cars?, untuk menjawanya, saya akan mereview tuntas tetang mobil remot dari Traxxas ini.
Traxxas Stampede 4×4 VXL
Traxxas Stampede 4×4 VXL

Fitur yang ada pada Traxxas Stampede VXL 4x4 RTR

  • Desain sasis baru
  • Driveshafts Heavy-Duty
  • Velineon Brushless Power System
  • Revo-spec disegel, perbedaan silikon penuh
  • TQ 2.4GHz Transmitter
  • Electronics yang tahan air (Waterproof)
  • Digital-torsi kemudi servo yang tahan air
  • Ball Bearing karet (sealed)
Tampilan: Yang membuat mata saya terpana saat pertama kali membuka box dari mobil RC dari Traxxas ini adalah melihat penempatan body pada box. Bodynya terpasang lebih tinggi daripada chassisnya, membuat body terlihat sangat jelas diberbagai sisi. Ketinggian chassisnya bagus menurut saya, dan juga cat desain pada body mobil terlihat bagus, sesuai standart style dan warna khas dari Traxxas.

Power: Saat dipasang, baterai sudah terpasang dan dicharge. Stampede 4x4 VXL mempunyai daya power yang besar, dan akan membuat senyum anda melebar saat mencobanya. Meskipun mempunyai power yang besar, saat saya mencoba test drive, tidak tampak masalah pada steering, dapat belok tanpa masalah.

Lompatan: Di udara, mobil RC ini terlihat menakjubkan, dan sangat mudah untuk di kontrol. Semua power yang dia miliki membuat mobil ini menguasai dirinya saat berada di udara atau saat melakukan jumping. Bisa melakukan back flips, double back flips, dan front flips dengan mudahnya. Saya mencobanya pada bukit kecil dengan ketingian 6 kaki, dan bisa dilihat mobil RC Stampede 4x4 VXL dari Traxxas ini mampu melompat hingga 15 kaki ke udara, dan tidak ada part-nya yang rusak.
 



Ketahanan: Saya banyak menaru harapan yang besar pada mobil RC ini. Jelukan yang pantas buatnya: sang penghancur, dan penari udara. Merkipun saya pernah kesulitan dalam test drive pada kubangan air yang dalam, mobilnya slip dan tidak bisa jalan, meskipun ke empat rodanya berputar kencang, setelah saya angkat dan bersihkan, tidak ada tanda-tanda ada kerusakan pada rangkaian elektroniknya, motor brushless yang dipakai sangat powerfull.

Modifikasi: Klaian bisa juga merendahkan kit bodynya untuk tampilan yang lebih baik, tanpa menggangu performanya, dengan cara mengganti tire rodanya dengan yang lebih kecil atau yang besar, ada banyak pilihan yang dapat kalian pakai, kerena sesuatu yang bagus saat anda membeli mobil RC Traxxas adalah parts atau suku cadangnya sangat mudah ditemukan.

Kesimpulan: MObil Stampede 4x4 VXL dari Traxxas mempunyai power yang besar, sangat menyenangkan dan mudah saat drive, juga ketahanan yang luar biasa. Meskipun saya rada tidak suka dengan model bodinya. Harga dari mobil RC ini termasuk terjangkau dilihat dari performanya. Oh iya, saya sangat senang dengan radio 2,4 Ghz-nya.

0 Response to "Review dan Test Drive Traxxas Stampede 4×4 VXL"

Post a Comment