Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Nitro RC Car

Karena film "The Fast and the Furious", banyak orang hari ini berpikir bahwa kata "nitro" berarti memiliki sesuatu yang ekstra pada mobil Anda yang meningkatkan kecepatannya. Jadi, banyak orang yang menemukan istilah "Nitro RC Car" berpikir bahwa ini merujuk pada mobil RC yang telah ditingkatkan.

Pemikiran ini juga bisa disebabkan oleh fakta bahwa banyak orang berpikir bahwa mobil bertenaga gas RC benar-benar dijalankan dengan bensin. Ini adalah asumsi yang sangat salah. Istilah "Nitro RC Car" sebenarnya identik dengan "gas powered RC car" karena fakta bahwa mobil RC jenis ini menggunakan campuran khusus nitromethane dan pelumas untuk dijalankan.

Yang Anda butuhkan untuk memulai dengan mobil Nitro RC?

1) Pengalaman - Sebelum Anda pergi ke depan dan mendapatkan mobil RC Nitro, Anda harus memiliki pengalaman yang cukup dengan mobil RC listrik. Ini karena fakta bahwa mobil RC Nitro dapat terlalu banyak untuk ditangani jika Anda seorang noob dalam penggunaan mobil RC. Ini adalah alasan mengapa orang yang ingin masuk ke dalam hobi mobil RC disarankan untuk mendapatkan mobil listrik RC sebelum mereka pindah ke mobil Nitro RC.

2) Motivasi - Tanpa Motivasi yang tepat untuk menggerakkan Anda, mengapa Anda masuk ke mobil Nitro RC? Anda harus memiliki beberapa alasan untuk benar-benar mendapatkan sesuatu dari hobi mobil RC Nitro. Ini karena mobil RC Nitro akan menghabiskan banyak uang dan tidak ada yang menghabiskan uang untuk sesuatu yang tidak akan mereka dapatkan dengan cara apa pun. "Keuntungan" dalam hal ini tidak mengacu pada keuntungan finansial secara eksklusif.

3) Informasi- Anda perlu mengetahui hal-hal yang berbeda sebelum memulai dengan mobil Nitro RC. Ini karena balap mobil RC Nitro bisa menjadi bisnis yang sangat rumit. Memiliki informasi yang tepat dapat sangat membantu Anda dalam mendapatkan mobil yang Anda inginkan dan merawatnya. Bahkan, memiliki informasi yang tepat tentang mobil Nitro RC dapat membantu Anda mendapatkan keuntungan dari hobi secara finansial.

4) Bahan yang tepat - Banyak orang bertanya-tanya apa alat dan bahan yang Anda butuhkan untuk masuk ke dalam hobi mobil Nitro RC. Berikut ini beberapa hal yang akan Anda butuhkan:


  • Nitro RC car kit- Ini cukup banyak berisi semua yang Anda akan perlu untuk membangun sendiri sebuah "dasar" mobil Nitro RC. Ini adalah kit berisi apa yang Anda butuhkan untuk membangun mobil itu sendiri termasuk mesin, sasis dan seluruh enchilada. Pemula disarankan untuk tetap pada spesifikasi yang ditemukan di manual termasuk dengan kit mobil Nitro RC. Ketika Anda maju dalam hobi, Anda mungkin ingin mengalihkan dari tampilan dasar mobil Anda dan mulai menyesuaikan kendaraan Anda.
  • Bahan Bakar- Campuran nitromethane-castor oil yang digunakan untuk menyalakan mobil Nitro RC dapat ditemukan di berbagai toko dan toko hobi. Ingat: Anda tidak boleh mencoba menggunakan bensin untuk menjalankan mobil Nitro RC Anda. Bahan bakar yang digunakan untuk menjalankan Nitro RC mobil kurang stabil daripada bensin untuk alasan bahwa mesin dapat meledak jika digunakan dengan bensin. 


Ini berarti bahwa jika Anda ingin menikmati hobi mobil Nitro RC untuk waktu yang lama, gunakan hanya jenis bahan bakar yang direkomendasikan. Dengan demikian, Anda akan memastikan bahwa balap mobil Nitro RC akan tumbuh bersama Anda.

0 Response to "Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Nitro RC Car"

Post a Comment