Review RC Traxxas TRX4 Defender Trail Crawler

Traxxas TRX4 Defender Scale dan Trail Crawler adalah desain Traxxas all-new yang dilengkapi dengan inovasi yang segera menyingkirkan status quo dengan fitur, fleksibilitas, dan kemampuan baru yang menarik. Dengan kata lain, kami membangunnya dengan cara Traxxas, kasar, kuat, dan siap untuk bersenang-senang!
Di bawah tampilan skala otentik adalah mesin yang dibuat untuk kemampuan off-road ekstrim yang akan membawa Anda ke tempat-tempat baru dan petualangan baru. As roda portal eksklusif memberikan ground clearance maksimum yang secara dramatis mengubah "tidak ada jalan" menjadi "tidak bermasalah." Apakah Anda menikmati jalan di luar ruangan atau mendapatkan teknis di bebatuan, perbedaan penguncian depan dan belakang yang jauh dan transmisi jarak jauh / tinggi memberikan dorongan yang tak tertandingi.

Fleksibilitas

TRX4 Scale and Trail Crawler dengan Land Rover Defender Body: 1/10 Scale 4X4 Trail Truck, Fully-Rakitan, Elektronik tahan air, Ready-To-Drive®, dengan Sistem Radio 4-channel TQi ™ 2.4GHz, XL-5 HV Speed ??Control , Hi / Low Transmission, Remote Locking Differentials, dan body painted. Baterai dan charger dijual terpisah.

Ultimate Ground Clearance

TRX-4 Scale and Trail Crawler dilengkapi langsung dari kotak dengan gandar portal permainan Traxxas. As roda portal mengangkat truk ke roda untuk ground clearance labu pusat besar. Untuk mencapai jarak yang sama dengan as roda lurus (dan tidak macet), ban Anda harus lebih dari satu inci lebih tinggi dari ban TRX-4. Dengan mengepakkan bebatuan dengan mudah, sasis TRX-4 benar-benar mengambil jalan yang tidak begitu jauh dan hanya meninggalkan yang lainnya.

Fitur:
  • TRX-4, Ready-To-Race® model
  • XL-5 HV tahan air kontrol kecepatan elektronik
  • Motor rotasi reverse motor Titan ™ 21T
  • Sistem radio TQi ™ 2.4GHz dengan cruise control
  • Alat perawatan berkualitas tinggi

0 Response to "Review RC Traxxas TRX4 Defender Trail Crawler"

Post a Comment