Inilah Jenis dan Tipe Mobile Remot Electric


Mempertimbangkan harga dan kualitas sangatlah penting, ada banyak brand RC electric diluar sana yang menawarkan hal tersebut. Setelah selesai dengan memilih merek / brand RC yang bagus, perlu juga untuk mengetahui tipe mobil remot electric yang nantinya akan kalian beli. Ada 5 tipe mobil remot, saya tidak akan menjelaskan secara detil satu persatu, karena kelima tipe RC ini memiliki banyak kesamaan.
mobil remot
Jenis dan Tipe Mobil Remot Electric

5 Tipe Mobil Remot Electic

Street

Mobil RC ini cocok untuk track lintasan jalan yang rata. Kecepatan mereka sangatlah luar biasa, terutama di jalan yang datar. Satu hal yang perlu diingat, jangan membeli tipe mobil remot ini, jika kalian hendak menjalankannya di belakang rumah atau ditaman yang lintasannya tidak rata, atau jika menginginkan RC yang punya tenaga besar, tipe ini bukan pilihan yang tepat.
RC balap
RC cars street


Drift

TIpe yang satu ini kurang lebih sama dengan tipe Street, namun tipe Drift diperlengkapi dengan roda slick, yang baik untuk drifting.
RC drifting


Buggy

Buggies cars merupakan perpaduan tipe mobile remot offroad dan onroad. Jenis ini menempati urutan kedua soal kecepatan di trek onroad, tempat pertama oleh tipe street tentunya, kelebihannya bisa dijalankan di tempat atau jalan yang tidak rata, bisa dengan entengnya racing di taman. Tipe jenis ini merupakan pilihan yang tepat bagi kalian yang belum bisa memutuskan kan membeli tipe RC yang mana, solanya RC buggy bisa untuk onroad dan offroad.
buggy rc car
Buggy RC



Truggy

Namanya mirip dengan buggy, karena tipe ini memang hasil crossover dari buggy, namun lebih dispesifikasikan untuk jalan offroad yang extreme. Dengan pemasangan truck tires dikeempat rodanya, monster ini bisa menempuh medan apa saja dengan baik. Meraih tempat ketiga soal kecepatan di trek onroad, dan tempat ke dua terlambat di jalan offroad.
RC truggy
Truggy RC car


Trucks

Tipe ini biasa disebut juga monster truck. Mereka sangat luar biasa di trek offroad, namun sangat pelan di trek onroad. mereka mungkin akan sering flip ketika dipaksakan dengan kecepatan tinggi di trek onroad, jadi bagusnya tipe ini dipakai di jalan yang berumput atau di lintasan berlumpur yang super extream.
Truck Mobil Remot control
Monster Truck RC

0 Response to "Inilah Jenis dan Tipe Mobile Remot Electric"

Post a Comment