10 Hal Menyenangkan Yang Bisa Dilakukan Dengan Mobil Remot

Memiliki mobil RC adalah hal menyenangkan bagi pecintanya. Ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan benda yang satu ini untuk membuat pemiliknya terhibur. Sementara banyak orang ingin tetap dengan ras klasik, yang lain lebih memilih untuk benar-benar terlibat dengan hobi mobil remot mereka. Berikut adalah beberapa hal yang menyenangkan yang bisa anda lakukan dengan mobil remot kontrol.


Rintangan dengan RC

melompat jalan yang paling menyenangkan untuk penggemar RC, karena mobil remot kontrol dapat melakukan hal-hal yang akan hampir mustahil dan sangat berbahaya untuk mobil berukuran biasa untuk di mencoba. Off-road mobil RC memiliki suspensi yang lebih baik daripada di jalan, sehingga mereka dapat menangani melompat curam dan lebih besar.

Camera Mounts

Beberapa penggemar mobil RC memasang kamera kecil di mobil mereka, dan memiliki banyak waktu menonton hasil zooming melalui rumah mereka (kadang-kadang mengganggu teman serumah dan hewan peliharaan mereka), tetapi juga akan keluar di jalan dan mendapatkan perspektif baru dari pengambilan gambar memakai mobil RC.

Races dan Derbies Demolition

Balapan mobil remote control mode klasik memang menyenangkan, namun beberapa orang ingin mengambil sedikit lebih jauh dan mencoba "Demolition Derby" di mana mobil rc satu sama lain bermain berperang dengan mobil RC lain. permainan ini memang menyenangkan, tapi bisa memakan biaya yang mahal untuk perbaikan.

Batu Hopping & Rock Crawling

Hal ini terutama menyenangkan dengan off-road RC mobil - beberapa mobil yang lebih besar benar-benar bisa mendapatkan melakukan lompatan besar pada batu-batu besar. Rock crawling membutuhkan keterampilan dan tekad, dan kekuatan mobil diperlukan untuk melewati beberapa rintangan batu yang lebih menantang. Orang benar-benar menikmati melihat mobil RC mereka bisa memanjat dan merangkak, dan menikmati menguji kemampuan mereka sendiri dalam membuat hal itu terjadi.

Tarik Tambang Mobil RC

Ini adalah trik menghibur, tapi sekali lagi, kemungkinan akan mengakibatkan perbaikan, sehingga hanya mereka yang bersedia dan mampu menghabiskan waktu dan uang pada waktu perbaikan harus berusaha ini. Dua mobil RC atau truk dari berbagai kekuatan bermain "tarik tambang" dengan tali atau peralatan serupa. Pertama untuk menarik lawan melewati "garis" dia pemenangnya.

Bowling

RC bowling adalah salah satu permainan yang bisa anda nikmati. membuat kaleng kosong berdiri seperti bowling dan mencoba untuk melihat berapa banyak mobil RC dapat merobohkannya. Sangat penting untuk memastikan bahwa kaleng kosong, kerusakan dapat terjadi jika memakai kaleng yang ada isinya.

Menarik Benda Berat

Beberapa penggemar ingin melihat berapa kuat mobil RC mereka dapat menarik benda yang berat. Biasanya semakin besar mobil, semakin dapat menarik benda yang lebih berat. Beberapa mobil RC yang sangat besar dapat menarik gerobak loh.

Medan Rintangan

Di dalam atau di luar, menyiapkan sejumlah hambatan dan melihat bagaimana banyak hal mobil RC dapat memanjat. Hal ini mirip dengan derby Demolition dalam banyak cara, tetapi dapat dilakukan sendiri dengan hanya satu mobil RC.

Rintangan Lumpur

Sama seperti dengan truk besar, menempatkan mobil RC di lumpur, dan berusaha untuk mendapatkannya kemandekan tanpa bantuan dorongan atau dengan tangan, menjadikan permainan ini sangat sulit dan menantang dan menyenangkan.

Salju Menjalankan

Hanya dapat dimainkan di daerah bersalju, Mirip dengan rintangan lumpur diatas, tetapi dengan menggunakan salju. Tentu saja, itu jauh lebih bersih daripada lumpur, tetapi juga jauh lebih dingin.


Itulah 10 Hal Menyenangkan Yang Bisa Dilakukan Dengan Mobil Remot, dari sekedar balapan RC biasa. Dengan sedikit kreativitas dan imajinasi, benar-benar dapat membuat permainan Mobil RC menjadi lebih seru.

0 Response to "10 Hal Menyenangkan Yang Bisa Dilakukan Dengan Mobil Remot"

Post a Comment